Tip,s Agar Kulit Selalu Halus

tip's agar kulit tetap halus

CARA AGAR KULIT TETAP HALUS 



Hai sobat zahra cell masih bersama @dmin zahra cell kali ini saya mau membahas bahasan yang rada melenceng dari dunia celuler yaitu cara agar kulit tetap halus ???

saya juga ga tau ko sampai ada judul ini di blog saya tapi tidak apa-apa dari pada di hapus mending di lanjutkan saja walau saya bukan ahlinya tapi akan saya coba untuk membahasnya, kalau menurut saya sendiri agar kulit tetap halus

1.  biasakan memakan makanan buah dan sayur 

2. usahan jangan melakukan kerjaan yang kasar

3. selalu memakai lotion

4. jangan lupa juga minum vitamin e

karena menurut buku dan pelajaran yang saya baca vitamin e baik untuk kulit kamu 

mungkin itu saja yang dapat saya sampiakan untuk bahasan yang lainya sobat zahra cell  bisa mengunjugi zahraceller.blogspot.com

terimakasih sudah berkunjung

Belum ada Komentar untuk "Tip,s Agar Kulit Selalu Halus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel