Cara Memperbaiki Printer HP D1660 Yang Blink-Blink

cara memperbaiki printer hp d 1660 blink blink

cara memperbaiki printer hp D1660 yang blink blink atau kedap kedip

hai sobat zahra cell dah lama nih ga updet mamlum sibuk kaditu kadie cek bahasa jepang na ,mah hehehehehe kali saya mau share nih tentang cara memperbaiki printer merk hp ini yang suka blink blink sendiri alias error ma,lum printer ini termnasuk golongan class menengah ke bawah menurut saya, menurut pengalaman sya sih akibat yang di timbulkan dari printer yang blinking itu banyak penyebabnya namun ada yang karena catrid yang tak terbaca ada akibat ada komponen yang lepas mungkin juga kertas nya jam/ rusak tapi biasanya kalau menurut pengalaman saya pada printer hp ini saya udah bolak balik ke tukang servis printer mereka rata2 angkat tangan ada yang sanggup pasti printer saya acak2an ga karuan pas pulang.

dari pada saya setres udah saja coba2 bongkar sendiri dasar emang gak tau sama sekali pas saya bongkar saya itu printer pelanga pelonga liatin mesin trus saya pasang kembali tanpa di sengaja saya bersihin semua komponen printernya dah ternyata pas di hidupen eh ternyata normal lagi priter saya tadinya pas di hidupin langsung nyala lampu indikatornya blinking langsung mesinnya jalan kembali alhamdulilah printer saya bisa jalan lagi sampai sekarang. cuman yang paling penting yang harus di bersihkan adalah konektor yang menghubungkan antara catdrid sama motherboard printer
catride hp warna tipe 60

biasanya saya membersihkan di bagian itu, biasanya suka ada tinta yang masuk kesitu jadi konektornya ter halangi oleh tinta tersebut nah begitu saja sobat zahra cell  semoga bermanfaaat wasaaalam

jangan lupa baca juga post yang lain nya di zahra cell

terimakasih  sudah berkunjung.

baca juga :

cara mengatasi printer l360 tidak mau ngprint
cara melenyapkan virus komputer paling ampuh

Belum ada Komentar untuk "Cara Memperbaiki Printer HP D1660 Yang Blink-Blink"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel