✔ penyebab tidak bisa menyimpan hasil edit htm templete di blogger dan solusinya

solusi tidak bisa simpan hasil edit html templet

solusi tidak bisa simpan hasil edit html templete blogger


Hai sobat zahra cell kali ini saya mau share cara agar bisa menyimpan hasil edit html

dua hari kebelakang saya sempet bingung setelah saya edit dan memasukan scrip di menu edit html blogger pas mau di save ternyata tidak bisa ??? saya kira ah mungkin jaringan lagi jelek atau emang blogger ny lagi error maka saya diamkan selama 24 jam saya cek lagi dan ternyata tetep tidak bisa padahal sinyal bagus blog juga lancar . maka saya penasaran buka blog yang satu nya lagi dengan email yang sama dan ternyata sama juga tidak  bisa simpan hasil editan html 

setelah itu saya langsung browsing kesana kemari nyari artikel di mbah google juga ga ada jawaban yang pas dan masah sayah pun belum teratasi sudah mulai prustasi soalnya saya mau membuat beberapa perubahan di tampilan templetnya 

dan akhirnya ada yang bertanya di grup tentang blogger dan masalahnya sama persis seperti yang saya alami hingga akhirnya ada salasatu mastah yang mau sharing tentang ilmu nya dan langsung saya coba dan ternyata berhasil 

ternyata setelah saya baca kesana kemari ga bisa nemu solusinya akhirnya saya tau masalahnya yaitu tampilan dasboard saya mengunakan dasboard baru solusinya kita hanya perlu mengubah tampilan blogger kita ke tampilan klasik 

caranya yaitu silahkan log in ke akun blogger kamu seperti biasa masuk ke daboard lalu di bawah tampilan bantuan dan masukana (kiri bawah) ada  tulisan kembali ke blogger klasik silakan di klik 

solusi tidak bisa simpan hasil edit html templete blogger

lihat gambar yang di tandai merah maka setelah itu tampilan blogger anda akan berubah menjadi tampilan klasik seperti yang dulu,

solusi tidak bisa simpan hasil edit html templete blogger

setelah  itu silahkan coba untuk mengedit  html tema nya  pasti berhasil karena saya sudah mencobanya 

mungkin itu yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat amiin 
jangan lupa baca juga post lainya hanya di zahra cell

terimakasih sudah berkunjung 😊😊😊😊

bagi ada yang kurang di mengerti silahkan tanyakan di kolom komentar di bawah 

baca juga :



Belum ada Komentar untuk "✔ penyebab tidak bisa menyimpan hasil edit htm templete di blogger dan solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel